Posted by : Aan black Sunday, November 16, 2014


Ya Allah aku sadar setiap detik pasti tubuh ini kotor penuh dosa, khilaf, ku juga tak ingin menjadi hamba yang rugi.  Terkadang ku tak sadar melakukannya hingga diri ini seperti masa bodo’ cuek bahkan orang disekelilingku mungkin geram dengan karakterku ya Rob.

Ya Allah ampunilah dosa hamba ya Allah aku paham aku telah banyak merepoti kedua orang istimewah yang sangat sayang dan perhatian sama hamba, ya Allah berikanlah kesehatan pada hamba, kedua orang tua serta keluarga hamba ya Allah."

Ya Allah aku meminta kepada mu agar kedua orang tua ku bisa tersenyum melihat hamba bisa membanggakan mereka ya Allah.

Berikanlah teman-teman disekelilingku yang sayang pada hamba ya Allah. Serta berilah jodoh terbaik untuk ku ya Allah." Jagalah ia ya Allah hingga kami dipertemukan.

Dan permudahkanlah hamba mencari rejeki pekerjaan untuk menafkai keluargaku ya Allah.

Dan panggillah hamba ke rumahmu Baitullah, hamba pengen banget ya Allah suatu saat bisa pergi haji bersama calon istriku nantinya. Insyallah..

Hamba ingin belajar ya Allah.

Terkadang ceria tertawa bercandaan ku ini semata-mata ingin menyenangkan teman ataupun disekeliling ku. Bukan untuk menjelekkan diri hamba ya Allah, hamba ingin belajar untuk sabar ya Rob.

Laillahhaillallah muhammadarasullullah.

Allahummasholiallah sayidina muhammad waallah sayidina muhammad."



Inallahawamalla  ikatahuyusholluallanabi."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hitam Manis - PANGGIL SAYA - AAN -