Posted by : Aan black Wednesday, October 26, 2011

TO THE POINT…

        Vespa atau scooter tua yang classic ini emang gue sangat suka dan hobi banget mengedit accessoriesnya. Vespa pertama kali di kenalkan di Negara Italy yang  perusahaan induknya piaggio, ini terinspirasi dari serangga berbentuk tawon. Semakin classic dan tua scooter ini semakin mahal dan harganya pun bisa menguras kantong.  Aku suka model scooter ini karena bentuknya yang unik dan lucu dari motor yang lain, so tidak pernah pindah kelain hati.
         Uniknya lagi vespa jenis ini bisa di modifikasi,  apa pun rangka atau sasiss tahun berapa pun bisa dipakai dan mesin tahun berapa pun bisa di gunakan dan di kombinasikan. Maksudnya seperti ini vespa tahun 1966 jenis vespa vbb atau biasa disebut kongo sasissnya atau rangkanya bisa digunakan dan mesinnya bisa dikombinasikan mesin sprint tahun 1977 bisa digabungkan dan digunakan. Itulah keunikan scooter senis ini, di bandingkan dengan kendaraan yang lain. Dan knalpotnya mempunyai bunyi yang ciri khas seperti kaleng nyaring, so this is unique.
     Dan suka duka menduduki dan mengendarai  vespa banyak banget dari yang namanya mogok dorong akibatnya biasa busi lagi atau yang lain, bolos kuliah bahkan sampai ga ikut kuis dikarenakan mikirin kendaraan tua ini. Dan sukanya lebih berarti dan lebih romantical ketika hujan turun menggunakan scooter ini menyapu jalan dan menerobos basahnya air hujan di temani bidadari kecil nan cantik. Itulah keasikkan mengendarai scooter tua yang sangat berarti ini.
      Ketika saya mengendarainya di suatu jalan perhatian tertuju kepada scooter tua ini dan tak sengaja terlintas orang menggunakan kendaraaan ini juga saling tegur sapa dan senyum. Itulah solidaritas dan hobi yang sama bisa di implementasikan bersama tanpa habisnya. Jadi kesimpulannya sampai kapanpun insya Allah saya akan terus bersama dan bermanja-manja dengan scooter dua tag ini, dengan mengarungi jalan yang berliku dan tantangan di depan. 
Pesan saya selalu taat peraturan ketika kita sedang berkendara dan selalu berhati-hati, perhatikan perlengkapan yang harus dibawa sebelum beraktifitas.

Ini ceritaku apa ceritamu!

Logo:: Asikan naik vespa dari alphard !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hitam Manis - PANGGIL SAYA - AAN -