Posted by : Aan black
Wednesday, October 26, 2011
TO THE POINT…
Vespa
atau scooter tua yang classic ini emang gue sangat suka dan hobi banget
mengedit accessoriesnya. Vespa pertama kali di kenalkan di Negara Italy yang perusahaan induknya piaggio, ini terinspirasi
dari serangga berbentuk tawon. Semakin classic dan tua scooter ini semakin
mahal dan harganya pun bisa menguras kantong. Aku suka model scooter ini karena bentuknya
yang unik dan lucu dari motor yang lain, so tidak pernah pindah kelain hati.
Uniknya
lagi vespa jenis ini bisa di modifikasi, apa pun rangka atau sasiss tahun berapa pun
bisa dipakai dan mesin tahun berapa pun bisa di gunakan dan di kombinasikan. Maksudnya
seperti ini vespa tahun 1966 jenis vespa vbb atau biasa disebut kongo sasissnya
atau rangkanya bisa digunakan dan mesinnya bisa dikombinasikan mesin sprint
tahun 1977 bisa digabungkan dan digunakan. Itulah keunikan scooter senis ini,
di bandingkan dengan kendaraan yang lain. Dan knalpotnya mempunyai bunyi yang ciri
khas seperti kaleng nyaring, so this is unique.
Dan
suka duka menduduki dan mengendarai vespa banyak banget dari yang namanya mogok
dorong akibatnya biasa busi lagi atau yang lain, bolos kuliah bahkan sampai ga
ikut kuis dikarenakan mikirin kendaraan tua ini. Dan sukanya lebih berarti dan
lebih romantical ketika hujan turun menggunakan scooter ini menyapu jalan dan
menerobos basahnya air hujan di temani bidadari kecil nan cantik. Itulah keasikkan
mengendarai scooter tua yang sangat berarti ini.
Ketika saya mengendarainya di suatu jalan perhatian tertuju kepada scooter tua ini dan tak sengaja terlintas orang menggunakan kendaraaan ini juga saling tegur sapa dan senyum. Itulah solidaritas dan hobi yang sama bisa di implementasikan bersama tanpa habisnya. Jadi kesimpulannya sampai kapanpun insya Allah saya akan terus bersama dan bermanja-manja dengan scooter dua tag ini, dengan mengarungi jalan yang berliku dan tantangan di depan.
Ketika saya mengendarainya di suatu jalan perhatian tertuju kepada scooter tua ini dan tak sengaja terlintas orang menggunakan kendaraaan ini juga saling tegur sapa dan senyum. Itulah solidaritas dan hobi yang sama bisa di implementasikan bersama tanpa habisnya. Jadi kesimpulannya sampai kapanpun insya Allah saya akan terus bersama dan bermanja-manja dengan scooter dua tag ini, dengan mengarungi jalan yang berliku dan tantangan di depan.
Pesan saya selalu taat peraturan
ketika kita sedang berkendara dan selalu berhati-hati, perhatikan perlengkapan
yang harus dibawa sebelum beraktifitas.
Ini ceritaku apa ceritamu!
Logo:: Asikan naik vespa dari alphard
!!!