Posted by : Aan black Tuesday, May 15, 2012


 
Kata serapah atau kata syair bahkan puisi sekali pun belajar untuk mengetik setiap kata demi kata hingga terlihat sedikit hitam di jemariku. Aku tak tau ingin menjadi seekor semut atau seekor lebah yang sangat bijaksana dalam setiap kehidupan yang ia tanam setiap sapa senyum semua objek yang ada dan manfaat yang besar. Tak nyambung memang tak nyambung, untuk ku semua hasil kesetiaan itu sedikit bahkan sangat sulit untuk dijalankan dalam fenomena alam kehidupan.
Ya inilah panggung canda, panggung hiburan dan panggung kegembiraan yang saya istilahkan. Teori Darwin sangat popular manusia diciptakan seperti menyerupai monyet, tapi dipikir-pikir benar dalam setiap kepribadian seseorang melintas dan terkadang tingkah bahkan omong chat-chit menyerupai. Tapi jangan berpikir bodoh dalam setiap saat aku melintasi lorong yang gelap aku suka pisang dan makanan ku buah-buahan tapi aku selalu bisa menghargai setiap garuk-garukan setiap kutu bertebar di dahiku.  Setiap ujung dan setiap jalan terik hingga aspal menyembur pantulan hawa panas aku selalu bersama sesosok kumuh bahkan orang menyebutnya objek sampah. Yang selalu aku gunakan ketika aku menuntut ilmu dan menyongsong jalan setapa. Aku bahkan pernah bersahabat dengan Busi dan Oli ia pernah curhat pada ku sabar ya aku selalu kotor disetiap lobang kecil didalam sebuah mesin dan aku selalu hitam legam dalam menyemburkan disetiap mesin ini. Tapi aku tak pernah mengeluh jika aku sakit dan aku selalu belajar setia denganmu walau setiap menjalani himpunan ilmu yang kau kejar selalu disetiap jalan mogok hingga kau dorong aku sampai kau elus-elus aku seperti hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW yaitu kucing yang lucu. Setiap orang tua member jajan ke saku kantong yang sedikit kusam, pernah untuk menabung memanjakanmu dengan cat yang lucu agar lebih menarik dan semangat dalam setiap aku mendudukimu. Kekangenanku timbul saat mendengar suara cempreng yang ada dikamu aku menjadi mati gaya dan menjadi percaya diri bahkan disetiap jalan melintas mewah-mewah aku sebenarnya ingin mempunyainya, tapi aku lebih memilihmu disetiap Busi dan Oli yang kau buat yang special asal Negeri Italy. Kekonyolan dan menjadi butir bahan tertawa aku sudah biasa tapi aku selalu senang dan bahagia setiap bersama teman dan sahabat bahkan mengajakmu keliling dikota-kota.

Kata-kata aneh dan kata-kata menyentil emang gue suka”









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hitam Manis - PANGGIL SAYA - AAN -